April 24, 2024
slot gacor

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki adegan 12 dengan ukurir bahasa Indonesia dapat dilihat di website menonton online legal di Bilibili (BStation) pada Minggu, 26 Maret 2023.

sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya axfdalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya.

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (Reinkarnasi Si Pengusir Setan Paling kuat ke Dunia Lain) sebagai anime hasil penyesuaian dari novel enteng kreasi Kiichi Kosuzu dengan ilustrator namanya Shirakomiso yang launching pada 30 Juli 2019 oleh penerbit Fubatasha.

Selainnya novel, narasi ini diadopsi ke anima dengan Toshinori Okazaki sebagai ilustratornya. Seperti novelnya, manganya diedarkan oleh Fubatasha semenjak 19 Mei 2020. Untuk versus animenya, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki di-launching pada 7 Januari 2023 hasil garapan Studio Blanc dengan sutradara Nobuyoshi Nagayama dan Shibuya Ryousuke dan penulis scenario Touko Machida. Anime ini bercerita mengenai reinkarnasi seorang pengusir setan namanya Haruyoshi Kuga yang dijumpai sebagai pengusir setan paling kuat di periode itu.

Tekadnya untuk selalu cari kemampuan yang semakin lebih luar biasa harus berhenti saat ada beberapa orang curang yang membunuhnya. Saat sebelum mati, dia merapalkan mantera supaya bisa lakukan reinkarnasi untuk membenahi hidupnya dan jadi lebih curang dan cerdas dan tidak begitu menunjukkan kemampuannya. Hal itu dia kerjakan supaya dia masih tetap menjadi penyihir paling kuat tetapi tanpa masalah dari siapa saja yang iri dengan kemampuannya. Reinkarnasinya sukses dan dia tercipta di dunia lain sebagai Seika Lamprogue dari turunan bangsawan yang pakar sichir.

Walaupun begitu, dia sebagai seorang anak yang dianggap remeh oleh seisi rumah karena sebagai anak hasil jalinan gelap yang tidak kuasai sichir. Pada tubuh anyarnya, Haruyoshi Kuga tidak kehilangan ilmunya benar-benar dan dia mulai cari langkah supaya bisa mengeksploitasi dunia anyarnya itu dengan tidak menunjukkan kemampuannya secara mencolok.

Skenario dan Spoiler Adegan Terkini Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Di adegan 11 dikisahkan jika Seika dan teman-temannya telah berjumpa dengan si Putri yang dapat menyaksikan masa datang. Si Putri ingin berjumpa dengannya dan Amyu yang diperhitungkan bisa menjadi “Pahlawan” nantinya.

Sesudah berjumpa, Si Putri juga terlibat perbincangan lama dengan Seika lalu menjelaskan kemauannya untuk selamatkan seorang anak yang hendak jatuh ke lubang. Seika tidak ketahui tujuan dari perkataan Si Putri tetapi selanjutnya dia tidak begitu mempedulikannya. Di lain faksi, ada pasukan iblis yang barusan menghajar manusia.

Mereka sejumlah 5 orang dan dipegang oleh Zolmumen yang mempunyai kekuatan menyaksikan kemampuan musuh. Sekian hari berakhir, Seika dan teman-teman harus kembali lagi ke sekolah dan sesudah mohon pamit dengan keluarganya, dia pergi bersama Si Putri dan kelompoknya memakai kereta kuda. Di perjalanan, dia dihadang oleh barisan pencuri tetapi Seika dan yang lain secara mudah menaklukkan mereka.

Si Putri sudah tahu jika bakal ada peristiwa itu tetapi dia tidak beritahukan pada lainnya. Seika dan teman-teman selanjutnya meneruskan perjalanan dan mengantarkan Si Puteri pulang.

Setelah tiba pada tempat Si Putri, Seika mohon pamit dan meneruskan perjalanan tetapi sebelumnya, Si Puteri kembali menjelaskan hal yang tidak dipahami oleh Seika. Dia menjelaskan jika dianya akan memihak pada Seika. Kemudian, Seika dan lainnya meneruskan perjalanannya kembali lagi ke sekolah untuk mengawali semester baru. Menonton Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Adegan 12 Sub Indo di Bilibili Kelompok iblis itu telah dekati lokasi yang mereka incar. Rupanya mereka berlima mempunyai arah untuk membunuh “Pahlawan” dan mereka akan menaruhkan nyawa untuk hal itu.

Anehnya, mereka menjelaskan berkenaan keadilan dan masa datang bangsa Iblis dan untuk semua diwujudkan, “Pahlawan” harus dibunuh lebih dulu. Apa sebetulnya tujuan keadilan yang disebutkan oleh beberapa iblis? Lantas, bila betul Amu sebagai “Pahlawan”, karena itu nyawanya sekarang sedang terancam dan hal itu tidak diacuhkan oleh Seika. Baca terus lanjutan ceritanya di Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki adegan 12 yang hendak tampil pada 26 Maret 2023 dan dapat dilihat lewat website streaming Bilibili (BStation).

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki dapat dijangkau dengan legal di Bilibili (BStation) dengan masuk atau mendaftarkan lebih dulu. Anda bisa juga nikmati sejumlah fitur yang lain makin menarik dengan abonemen paket berbayar lebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *