February 21, 2024

Beberapa mengawali kiprahnya di iPad!

slot gacor

Semenjak dikenalkan pada 2010 lalu, iPad terus menunjukkan diri sebagai tablet hebat dengan monitornya sebagai salah satunya harga jual khusus. Ketika umumnya tablet dengan mekanisme operasi samping tidak berhasil berkembang, iPad terus bertahan dengan iterasi baru dari hari ke hari.

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Aladdin138, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya

Selainnya untuk melihat film atau searching, iPad menjadi tablet yang oke untuk bermain games. Ada beberapa beberapa game iPad yang direncanakan untuk dapat mengoptimalkan dengan penuh performa iPad buat memberikan pengalaman gameplay yang imersif. Berikut daftarnya.

1. Sky: Children of the Light

Ditawarkan sebagai games penjelajahan sosial dengan dunia terbaik, Sky: Children of the Light sebagai games terkini dari thatgamecompany. Tidak sama games mereka awalnya yang diedarkan oleh Sony dan di-launching dengan terbatas di PS3, games ini mengawali kiprahnya di iOS. Pada games ini, pemain dibawa untuk mengeksploitasi dunia fantasi yang cantik di mana mereka bisa juga berjumpa dengan pemain lain. Sama dengan games thatgamecompany awalnya, games ini fokus pada proses gameplay terbang.

.2. Inside

Gampang untuk mereferensikan Inside saat bicara berkenaan games terbaik untuk iPad. Dunia cantik tetapi menakutkan yang dipunyai Inside sukses tampil menakutkan saat dimainkan pada iPad. Dimulai dari tone warna yang gelap sampai design dunia dan watak yang minimalis, Inside banyak dicintai karena style visualnya yang memikat. Yang pantas dihargai ialah bagaimana games ini memadukan semua komponen itu untuk melahirkan salah satunya pengalaman gaming paling imersif dalam tahun-tahun ini.

3. Journey

Journey yang kerap diperhitungkan sebagai salah satunya games terbaik selama hidup, mendapatkan banyak tanggapan positif dari beberapa gamer atau kritikus saat di-launching pada 2012 lalu. Games ini pertama kalinya di-launching untuk PS3 dan datang dengan visual spesial dan soundtrack yang terkesan. Walau sudah berumur satu dasawarsa, visual dan soundtrack Journey masih tetap berasa mempesona sampai sekarang ini. Pada 2019, Journey sempat memperoleh porting untuk peluncuran di PC dan iOS.

4. Mario Kart Tur

Ada beberapa games balap yang ada di iPad, tetapi Mario Kart Tur menjadi yang terbaik untuk mereka yang cari games balap yang semakin lebih casual. Games ini sebenarnya sudah ada sejak dari lama, tetapi dihapuskannya komponen gacha tidak lama ini membuat makin pantas buat dimainkan. Dua feature paling mencolok dari games ini ialah content dan proses kontrolnya. Mario Kart Tur teratur mendatangkan kompetisi setiap dua minggu sekali dan kontrolnya, sama dengan Mario Kart tetapi disederhanakan untuk basis mobile.

5. Fantasian

Fantasian sebagai games RPG yang dibuat dan dicatat oleh Hironobu Sakaguchi yang dikenali melalui games RPG yang lain yakni Final Fantasy. Tidak itu saja, soundtrack atau musik background dari games ini dikerjakan oleh Nobuo Uematsu yang awalnya mengambil sisi dalam project Final Fantasy. Sisi pertama Fantasian di-launching di Apple Arcade pada 2021 tempo hari di mana saat itu, langsung disongsong baik khususnya karena style visualnya yang unik. Sisi ke-2 nya susul beberapa waktu sesudahnya persisnya pada Agustus.

6. Hitman Go

Saat pertama kalinya dipublikasikan, banyak yang bertanya bagaimana Square Enix Montreal menyelesaikan stealth dari seri Hitman ke Hitman Go yang mengangkat proses gameplay puzzle berbasiskan turn-based. Untungnya, rasa ingin tahu itu terbayarkan manis di mana Hitman Go sukses games berlainan yang masih tetap menarik. Pada games ini, pemain mengontrol Agent 47 pada tingkat berbasiskan grid yang ditempati oleh beberapa lawan. Gameplay yang simpel menjadi satu diantara argumen kenapa games ini lebih banyak dicintai.

7. Bastion

Saat sebelum Hades, Supergiant Game sebelumnya sempat mempunyai games hebat pada diri Bastion. Di-launching pada 2011 lalu, games tindakan RPG ini selanjutnya jadi fondasi untuk beberapa game Supergiant yang akan datang seperti Transistor dan Pyre. Presentasi mengagumkan yang digotong Bastion, terhitung cerita yang diperlengkapi voice over dan style visual gambar tangan yang cantik, jadikan Bastion games yang unik. Untuk mereka yang menyenangi Hades, tidak ada kelirunya untuk mejajal kreasi menakjubkan yang lain dari Supergiant ini.

Demikianlah pembahasan sekalian referensi beberapa games terbaik buat dimainkan di iPad. Berminat untuk mencoba games hebat di atas?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *