April 24, 2024

Suaranya membuat kamu tertarik dan tidak ingin beralih

slot gacor

Marshall menjadi satu diantara merk favorite di kelompok audiophiles saat akan pilih gawai audio, terhitung speaker Bluetooth. Mayoritas dari produk speaker Bluetooth Marshall memang dipasarkan direntang harga yang relatif tinggi.

Tetapi, harga itu benar-benar sesuai dengan kualitas suara dan tehnologi audio yang dijajakan. Mengangkat design dengan style retro dan mempunyai ketahanan yang hebat, check deretan referensi speaker Bluetooth Marshall terbaik yang pas kamu buru pada tahun 2023 ini, yok!

sebelum lanjut ke artikel kalian wajib tau kalo ada game yang dapat menghasilkan uang loh, mudah diakses dimana saja dan kapan saja, yuk gabung di Aladdin138 yah.

1. Marshall Emberton

Marshall Emberton tawarkan fitur oke di sebagian besar bidang, dimulai dari kualitas audio, battery, sampai ketahanan bodynya menakjubkan. Saat digunakan untuk dengarkan musik, speaker ini sanggup keluarkan suara benar-benar jernih karena feature 2 buah driver memiliki ukuran 50mm didalamnya. Selain itu, body Marshall Emberton sudah bersertifikat IPX7 hingga tahan pada air sampai kedalaman satu mtr.. Speaker ini sanggup bekerja sepanjang 20 jam non-stop dalam 1x pengisian penuh. Untuk bawa pulang Marshall Emberton, kamu perlu mengambil kantong sejumlah Rp3 juta.

2. Marshall Stanmore II

Marshall Stanmore II mempunyai dimensi yang semakin lebih besar bila dibanding beberapa produk speaker Bluetooth Marshall yang lain dengan berat capai 4,5 kg. Perihal ini pula yang membuat handphone audio ini sanggup keluarkan dentuman bass powerful hingga mampu getarkan semua isi ruang!

Marshall Stanmore II sudah memberikan dukungan tehnologi Bluetooth aptx untuk hasilkan audio memiliki resolusi tinggi. Di bagian atas speaker ada banyak knob untuk atur volume, bass, dan treble. Di pasar, Marshall Stanmore II dipasarkan di range harga Rp7 juta-an.

3. Marshall Stokwell II

Design dari Marshall Stokwell II berkesan unik berwujud kotak dan dengan pegangan hingga bisa secara mudah dibawa kemana-mana. Disamping itu, body Marshall Stokwell II dibuat bermaterial premium, yaitu kombinasi silikon dan baja dan sudah kantongi sertifikasi IPX4.

Ada tehnologi Quick Charge yang bisa isi ulangi battery sepanjang 20 menit untuk enam jam penggunaan. Kualitas audio yang dibuat juga kedengar detil dan jernih, khususnya waktu mainkan musik-musik akustik. Untuk harga, Marshall Stokwell II dibanderol di range Rp4 juta-an.

4. Marshall Uxbridge Voice

Marshall Uxbridge Voice sebagai speaker Bluetooth hebat keluaran Marshall karena sudah diberi dua smart assistant, yakni Alexa dan Google Assistant yang membuat bisa tersambung dengan beberapa smart handphone yang lain. Speaker ini tawarkan kualitas suara yang termasuk excellent walau dentuman bass unit ini tidak semenggelegar unit Marshall yang lain.

Walau demikian, Marshall Uxbridge Voice bisa tersambung dengan Airplay 2 dan Spotify Connect lewat jaringan Wi-Fi. Masuk ke kelompok speaker mid-range, Marshall Uxbridge Voice dipasarkan dengan harga Rp lima juta.

5. Marshall Woburn II

Untuk kamu yang mempunyai anggaran lebih dan inginkan sebuah produk speaker Bluetooth berperforma di atas rerata, karena itu Marshall Woburn II ialah referensi tepat. Marshall Woburn II dikukuhkan sebagai speaker Bluetooth Marshall berperforma audio terbaik.

Daya 100W yang dipunyai membuat speaker ini sanggup keluarkan suara yang hebat. Maka dari itu, Marshall Woburn II pas digunakan di luar ruang, seperti taman dan pantai. Kamu bisa menyambungkan speaker ini lewat Bluetooth atau kabel jack 3.5mm. Di pasar, Marshall Woburn II dibandrol Rp 8,5 juta-an.

Speaker Bluetooth keluaran perusahaan Marshall memanglah tidak perlu disangsikan kembali kwalitasnya. Dari ke-5 produk speaker di atas, kurang lebih mana, nih, yang sangat menarik perhatianmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *